Peduli Covid-19, Kagama Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Kampar

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Pengurus Cabang (Pengcab) Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kabupaten Kampar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Kampar. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kagama terhadap pandemi covid-19 di Kabupaten Kampar.

Read More

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Kagama terhadap pandemi covid-19 di Kabupaten Kampar, semoga bermanfaat,” kata Ketua Pengcab Kagama Kampar, Ir. Azwan, MSi usai menyerahkan bantuan di Balai Bupati Kampar, Rabu (22/4/2020).

Bantuan APD ini berupa 10 unit APD dan 50 botol hand sanitizer. Penyerahan bantuan berbarengan dengan penyerahan bantuan APD dari Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Pembangunan yang diketua Ibu Iriani Jokowi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Penasehat Kagama Pengcab Kampar yang juga Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi oleh Ketua Pengcab Kagama Kampar Ir. H. Azwan, MSi dan Pengurus Pengda Kagama Propinsi Riau H. Suharyono, SH yang juga Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Propinsi Riau.

Catur mengucapkan terima kasih kepada OASE Kabinet Kerja dan Kagama yang telah memilih Kampar sebagai daerah tujuan bantuan di Propinsi Riau.

“Semoga bantuan APD ini bisa bermanfaat bagi penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kampar,” harap orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu.***(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *