Peduli Covid-19, TP-PKK Kampar Serahkan Bantuan Beras 417 Kg kepada Masyarakat Sei Pagar

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Atas dampak Covid-19 yang saat ini dampaknya sudah dirasakan oleh masyarakat, Karena memiliki multi dampak terutama terhadap pendapatan dan pencaharian masyarakat membuat ekonomi masyarakat menjadi menurun.

Read More

Pemkab Kampar Terus berupaya untuk memberikan dan stimulan Kepada masyarakat terutama dalam pemenuhan Bahan Pokok baik dari Pemkab Kampar maupun sumbangan dari Pihak swasta, Para pengusaha, dana dari Desa maupun para donasi Covid-19.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur bersama dengan Ketua DWP Kampar pada hari ini Senin, 27/04/2020 menyerahkan bantuan beras Secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Kampar Kiri Hilir sebanyak 417 Paket Beras masing-masing penerima sebanyak 10 KG untuk 417 KK yang berasal dari Beras Cadangan Pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Pada hari ini kita serahkan sebanyak 417 Kilo gram Kepada Masyarakat yang saat ini secara simbolis saja, dan akan dilanjutkan oleh Camat dan Desa, Semoga bantuan beras ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, ” Kata Muslimawati yang didampingi oleh Ketua DWP Kampar Juli Mastuti dan anggota DWP Kampar dan Hj Rosmiati, SH kabid perlindungan dan jaminan sosial Dinsos Kabupaten Kampar.

Ini merupakan kelanjutan dari penyerahan Sembako kepada masyarakat semoga ini dapat memberikan terus dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat yang terus menurun” Kata Muslimawati Catur.

Sementara itu Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin menyampaikan ucapan terimakasih atas penyerahan bantuan Baras ini, semoga ini dapat dimanfaatkan dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, selain itu juga kami berharap dapat bantuan lain karena ini belum mampu memenuhi akan seluruh kebutuhan masyarakat” Kata Salman Jamaluddin yang didampingi oleh danramil Kampar Kiri Gunawan dan Staf Kantor Camat Kampar Kiri Hilir.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *