Pelaksanaan PSU di TPS005 Dusun IV Sepadan Jaya Berjalan Dengan Aman dan Lancar.

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Labuhanbatu Sumut.

Labuhan batu Selatan.
Kondisi pelaksanan PSU di TPS 005 Dusun IV Sepadan Jaya Berjalan dengan aman, damai, sehat dan kondusif mulai dari awal hingga sampai ke penghitungan suara, kondisi ini tak lepas karena adanya kerja keras dari personil TNI-Polri dalam mengamankan wilayah ini dan kerjasama dengan seluruh masyarakat Sepadan Jaya.

Read More

Sabtu (24/04/21)
Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh anggota KPPS TPS005 pasangan No.1 sebanyak 3 suara,No.2 sebanyak 189 suara,No.3 sebanyak 66 suara,No.4 kosong,No 5 sebanyak 3 suara, jadi untuk pasangan No.02

H.Edimin/Ust.H.Fadli Tanjung unggul sebanyak 189 suara dari pasangan no.03 Hj.Hasnah Harahap/H.Kholil Harahap sebanyak 66 suara.

Selanjutny kotak suara dibawa ke kantor desa dan nantinya akan diplenokan di tingkat kecamatan, kabupaten dan sampai akhirnya KPU memutuskan dan menghasilkan siapa pemenang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Harapan seluruh masyarakat Dusun IV Sepadan Jaya khususnya dan masyarakat Labusel umumnya hasil PSU ini dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya.( Kabiro dan wakabiro)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *