Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Perencanaan

Jombang l Mediasaberpungli.com – Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa kaur perencanaan , bertempat di pendopo balai desa Karobelah Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Kamis (11/11/21) pukul. 09.00 WIB.

Gelar pelantikan dihadiri oleh Camat Mojoagung Muchtar, Kapolsek AKP Purwo A.R, Danramil Kapten Fauzi, Kepala Desa M.Ismail, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT RW, Serta Perangkat Desa setempat, Kader PKK, dan para undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Perangkat yang dilantik Ririn fibriyanti yang menduduki jabatan sebagai Kaur Perencanaan. Pelantikan tersebut merupakan dari hasil tes Cat di Untag Surabaya sampai tes wawancara yang di lakukan oleh Kades Karobelah sampai selesai.

mengucapkan” selamat untuk perangkat yang baru dilantik. Saya berharap agar perangkat yang baru saja di lantik sebagai Kaur perencanaan Desa Karobelah ini bisa menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tangung jawab, karena itu laksanakan kinerja di pemerintahan desa dengan sebaik mungkin. Suatu pekerjaan menjadi perangkat desa adalah suatu pengabdian untuk pelayanan masyarakat.

Harapan Kepala Desa, birokrasi kita bisa lebih maju, lebih disiplin tata tertibnya mengenai pelayanan masyarakat, dan juga untuk mensejahterakan masyarakat, dan solid terhadap program-program pemerintah di jenjang kedepannya.

Karena itu kinerja kita, bersama masyarakat guyub rukun, gotong royong, menjadikan revolusi mental. Membuahkan hasil yang baik, dan bisa tersenyum bersama masyarakat, bahagia bersama, sukses bersama masyarakat, karena itu untuk ke jenjang berikutnya bisa buat edukasi, inovatif, ada ikon-ikon dan regenerasi kita selanjutnya, karena calon pimpinan kita selanjutnya berharap, mudah-mudahan lebih cemerlang dan lebih gemilang perolehannya nanti. Di kemudian hari untuk masa depan anak cucu kita nanti.

” Mulai sekarang masyarakat desa Karobelah, sudah memiliki perangkat Kaur perencanaan yang baru, semoga kedepannya dapat memberikan motifasi sekaligus memberikan pelayanan yang baik, dan bisa membawa Desa Karobelah lebih tambah maju”, Terang Kades M.Ismail.

“Masi Kepala desa M.Ismail, bahwa tugas dan pekerjaan yang di berikan harus di jalankan dengan benar, dan ke ikhlaskan, karena jabatan ini adalah amanah yang sudah di sumpah di saksikan banyak orang.

“Kata-kata sumpah yang tadi di ucapkan harus selalu di ingat. Karena pekerjaan menjadi perangkat desa harus di landasi dengan kejujuran, Jadi suatu kepercayaan Kepala desa sudah di berikan kepada perangkat. Mulai detik ini hari ini Ririn Fibriyanti, Jangan pernah merasa ada beban atas tugas-tugas yang di berikan, karena kita bersama bertujuan untuk memajukan Desa Karobelah tercinta”, Tambahnya Kepala Desa M.Ismail.

Di tengah sambutan, Camat menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat yang turut hadir di pelantikan, kalau saya adalah Camat Mojoagung yang baru saja menggantikan Camat Aminatur Rokhiyah SE, M.KP dari bulan Oktober kemaren, saya di tugaskan oleh Bupati Jombang untuk menjadi Camat Mojoagung, karena itu saya mohon doa restunya kepada masyarakat dan kerja samanya. Sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan lancar sukses selamat dunia akhirat.

Masi Camat, pesan saya buat Kaur perencanaan Ririn Fibriyanti, tugas utama adalah, untuk membantu Kades Karobelah melayani masyarakat, baik di dalam bidang pemerintahan, pembangunan, kesejahteraan, dan pemberdayaan masyarakat, dan lain sebagainya, jadi kalau ada kegiatan apapun harus lapor ke Kepala desa.

Ririn Fibriyanti, harus bisa memberikan pelayanan yang baik, sopan, ramah tamah kepada masyarakatnya, karena itu, harus mengemban tugas dengan sungguh-sungguh dan benar. Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak baik di pemerintahan, harus bisa memberikan contoh perilaku yang baik kepada masyarakat”, jelasnya Camat Muchtar.

Kegiatan ditutup dengan Do’a dan pemberian ucapan selamat kepada perangkat baru yang dilantik.
Kegiatan juga dilaksanakan dengan tertib dan sesuai prokes Covid-19.

Reporter : Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.