Pelantikan Perangkat Desa Ngogri Kecamatan Megaluh

Jombang | Saberpungli.com

Jombang- Setelah diadakan ujian bagi Calon Perangkat maka di Desa Ngogri pada hari Sabtu tanggal 28/11/2020 bertempat di balai Desa di adakan Pelantikan Perangkat yaitu sebagai Kasusn Pulodadi dan Kasih pelayanan. Kedua Calon Perangkat yang di lantik sudah memenuhi persyaratan yang di ajukan pada mereka.

Bacaan Lainnya

Di sela acara Pelantikan sempat ada beberapa Warga yang mendatangi Kantor Desa Ngogri dan menyampaikan ispirasinya di depan balai Desa. Tetapi hal tersebut tidak jadi hambatan terlaksananya acara Pelantikan Perangkat Desa Ngogri Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang.

Menanggapi adanya sekitar 20 Warga Desanya yang berorentasi saat Pelantikan. Kepala Desa Ngogri Lishartatik menyampaikan pada kami Awak media Saberpungli.com” bahwa kedua orang yang terpilih ini sudah memenuhi persyaratan dan sesuai dengan Prosedur yang ada”, Ujarnya.

Acara Pelantikan yang di hadiri Oleh Camat Megaluh, Kepala Desa, Bhabin kamtibnas, Babinsa, dan semua Perangkat Desa Ngogri tersebut berjalan lancar.

 

Sedang nilai yang di permasalahkan Oleh beberapa Warga Desa Ngogri tersebut nilai 30 yang di berikan Oleh Kepala Desa pada salah satu Calon Perangkat yang di lantik, menurut Kepala Desa sudah benar karena sudah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku”, Tandanya.

Acara di mulai pukul 09.00 sampai sekitar pukul 11.00 wib. Dalam sambutanya Kepala Desa mengatakan” bahwa tugas Perangkat tidak hanya di Kantor Desa. Tetapi harus sewaktu-waktu di mintai pelayanan Oleh Masyarakat harus siap”, Tambahnya.

 

(Reporter: Julek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.