Pelatih Kolatmar Jaga Momentum Serbuan Vaksin Di Dabo Singkep

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com |Riau

Pelatih Marinir Todak bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga dan jajaran Lanal Dabo Singkep serta Polres Lingga menyukseskan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat Maritim di Kabupaten Lingga, Sabtu (18/07/2021)

Read More

Tak kenal lelah dan pantang menyerah sampai musuh dihancurkan menjadi motivasi bagi seluruh Pelatih Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep dalam menyukseskan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Kabupaten Lingga.

Tantangan dalam penyelenggaraan vaksin di daerah kepulauan adalah jarak yang terpisah oleh laut serta kondisi cuaca, terlebih saat ini musim Selatan yang berpengaruh besar pada ombak dan angin di laut. Namun kondisi demikian dapat disikapi dengan baik, sehingga pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Kabupaten Lingga dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib.

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan seluruh Pelatih Marinir Todak bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga dan jajaran Lanal Dabo Singkep serta Polres Lingga. Dalam kegiatan ini, target 400 orang divaksin dapat tercapai. Bersamaan dengan itu, diserahkan bantuan sosial berupa bingkisan sembako untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dispen Kormar Dabo Singkep – Riau

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *