Pelatih Kolatmar Perkuat Sinergi

Mediasaberpungli.com | Riau

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 9 Dabo Singkep beserta anggota mengadakan
kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Dabo Singkep yang beralamat di Kelurahan Sungai Lumpur dan Kantor Bea Cukai Dabo Singkep yang beralamat di Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep Lingga guna perkuat sinergi antar institusi dalam rangka pencapaian tugas pokok satuan. Jumat, (19/11/2021)

Bacaan Lainnya

Puslatpurmar 9 Dabo Singkep dalam pelaksanaan tugas pokok ke depan tidak akan pernah lepas dari dukungan instansi samping yang ada di daerah penugasan. Sebagai satuan yang nantinya bertugas menyiapkan satuan-satuan tempur di jajaran TNI AL, maka pengetahuan-pengetahuan yang mendukung dalam pelaksanaan tugas pasti dibutuhkan. Menyikapi hal tersebut hubungan antar institusi perlu dipupuk sejak awal sehingga Puslatpurmar 9 Dabo Singkep nantinya akan lebih siap dalam pelaksanaan tugas pokok.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, rombongan Pelatih Marinir diterima langsung oleh pimpinan institusi yang dituju, yaitu Bapak Duta Harapan selaku pimpinan Kantor Imigrasi Dabo Singkep dan Bapak Kurniawan sebagai pimpinan Kantor Bea Cukai Dabo Singkep. Tukar menukar informasi seputar tugas masing-masing institusi serta bentuk sinergi antar institusi yang dapat dikerjakan ke depan menjadi materi utama dalam kegiatan kunjungan kerja. Dari kegiatan tersebut, diharapkan masing-masing institusi ke depan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

Dispen Kormar Dabosingkep-Riau

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.