Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo Laksanakan Lari Ketahanan 3200 Meter

Mediasaberpungli.com | Malang

Untuk menjaga kemampuan fisik perorangan para pelatih Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir yang berada di Malang Selatan melaksanakan Lari Ketahanan 3200 meter di Lapangan Ksatrian Puslatpurmar-4 Purboyo, Selasa (21/06/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang di awali dengan apel pagi dilanjutkan senam pemanasan dan pelaksanaan lari ketahanan dengan menempuh jarak kurang lebih 3200 meter yang dipimpin oleh Pasiop Puslatpurmar-4 Purboyo Mayor Marinir Agus Wibisono, dalam kegiatan ini merupakan Latihan TW II TA. 2022 yang diikuti oleh seluruh Prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo.

Pada kesempatan ini , Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M.Tr. Opsla dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan fisik perorangan dan salah satu untuk menjaga stamina agar selalu dalam kondisi yang prima serta menunjang tugas – tugas kita kedepan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa gembira dan penuh semangat sehingga mendapatkan hasil yang di inginkan, hal ini sesuai perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, tentang Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman” imbuh dari orang nomor satu di Puslatpurmar-4 Purboyo.

Dispen Kormar Malang

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.