Pemasangan Batu Onderlag 70 % Kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0424/Tanggamus

  • Whatsapp

Saberpungli.com | Pringsewu – Lampung

Dihari ke 18 pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang dilaksanakan oleh kodim 0424 tanggamus di pekon Gunungraya dan pekon Waykunyir, kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu berjalan dengan lancar, Senin 20 (20/7/20).

Read More

Prajurit TNI dan anggota kepolisian polsek Pagelaran resort Pringsewu beserta warga masyarakat setempat, bahu membahu penuh semangat pada pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana pisik TMMD diantaranya, pembangunan gorong-gorong, jembatan penghubung serta pembangunan jalan onderlag yang nantinya akan menjadi akses jalan penghubung antar dua pekon, termasuk, pada pelaksanaan renovasi bedah rumah masih terus berjalan.

Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan, sejak diresmikannya pelaksanaan TMMD, seluruh berbagai kegiatan yang dilaksanakan sesuai program kesemuanya sudah berjalan.

Menurut Arman Aris Sallo, adapun kegiatan sarana pisik dalam pelaksanaan TMMD meliputi, pembangunan jembatan, gorong-gorong serta pembangunan jalan onderlag yang saat ini sudah berjalan 70%.

” Termasuk pelaksanaan renovasi atau bedah rumah yang kesemuanya juga sudah hampir rampung dikerjakan, ” ucapnya.

Arman Aris Sallo, perwira menengah (Pamen) berpangkat melati dua, mantan Danyonif 143/TWEJ juga menambahkan, pekerjaan pisik TMMD menurutnya makin meningkat seperti melihat pada pengerjaan onderlag sudah mulai mendukung termasuk pekerjaan jembatan yang saat ini bisa dikatakan 70% – 75%.

” Untuk kesemua pembangunan yang sudah dikerjakan mencapai 70%-75% diharapkan, pada hari ini agar bisa mencapai 80%, hingga pada ahir penutupan pelaksanaan TMMD ini nanti, kesemuanya bisa mencapai 100% sesuai target dan waktu yang telah ditentukan, ” tandasnya.
(Bambang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *