Pembagian Masker 5000 buah di Desa Bangunan dan menyemprotan ke selurah rumah warga

  • Whatsapp

Saberpungli.com|Lampung – Rabu 22/04/2020– Desa bangunan membagikan Masker,APD dan Obat Semprot Pada RT untuk di bagikan Pada masyarakat.

Isnaini Kades Bangunan mengatakan bertempat di kantor desa bangunan telah dilaksanakan pembagian masker secara simbolis kepada seluruh Kadus untuk diteruskan nanti ke setiap RT nya yang dibagikan oleh RT Dur tudor.

Read More

sejumlah 32 RT dengan jumlah masker berjumlah 5000 buah masker adapun anggaran yang kita pakai dalam pembuatan masker ini sejumlah Rp. 4.000 permenaker sesuai dengan aturan dan perintah dari pihak kabupaten.

selain itu kami juga membagikan obat berupa obat semprot kepada semua RT di wilayah desa bangunan untuk dapat kembali disemprotkan ke rumah-rumah warga atau fasilitas umum

mengingat salah satu desa yang paling luas dan penduduk yang baru saja mudik dari daerah lain di luar Lampung ini untuk ke desa bangunan sampai saat ini lumayan banyak sekitar 170 orang sehingga untuk antisipasi kembali kami adakan penyemprotan tersebut

selain obat-obatan kami juga telah membagikan APD kepada satgas Covid dari semua kegiatan hari ini dapat disimpulkan bahwa desa bangunan sangat aktif dalam rangka ikut serta mencegah penyebaran virus Corona atau yang kita kenal dengan sebutan Covid19

dengan pembagian masker saya selaku kepala desa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa menggunakan masker khususnya ketika keluar rumah apabila itu memang diharuskan untuk keluar rumah.

lebih baik kita menjaga daripada kita mengobati mudah-mudahan dengan kegiatan khususnya masyarakat desa bangunan dan kita semua umumnya terhindar dari penyakit dan khususnya virus Corona yang saat ini sifatnya pandemic tutupnya.( joe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *