Pembukaan TMMD di Kabupaten Tuban, Wujud Sinergi Membangun NKRI

Mediasaberpungli.com | Tuban

Menindak Lanjuti Perintah Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen petahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan bersemestaan yaitu dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Danpos Marinir Tuban Puslatpasrat Mayor Marinir Edy Supriyanto menghadiri pertemuan dalam pembukaan TMMD ke 113 di Pendopo Kridho Manunggal yang resmi dibuka pada Rabu (11/05/2022), di Kec. Senori Kab. Tuban.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Daerah di Tuban memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung program TMMD. Sebab, program ini telah terbukti membantu usaha peningkatan kesejahteraan warga masyarakat, khususnya Pos Marinir Tuban Puslatpasrat turut mendukung dengan progam TMMD ini baik secara tenaga dan kemampuan Sumber Daya Manusianya, Ucap,” Danpos Marinir Tuban Puslatpasrat.

Dalam rangka percepatan pembangunan wilayah dan pemerataan, perlu ada semangat kebersamaan untuk maju. TNI sebagai salah satu unsur pelaku pembangunan, diharapkan dapat membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD khususnya di Wilayah Kabupaten Tuban.

Program TMMD adalah membentuk persatuan atau kemanunggalan dari berbagai pihak, untuk menguatkan simpul tali persatuan yang bersinergi. TMMD kali ini pelaksanaan dilakukan di Senori Kabupaten Tuban. Dengan kerjasama dari semua pihak diharapkan kegiatan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya. TMMD adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, memelihara dan meningkatkan persaudaraan, persatuan, dan kebersamaan,” Tutur Letkol Inf Suhada Erwin (Dandim 0811/Tuban)

Diharapkan juga pelaksanakan TMMD kali ini sekaligus juga sebagai jembatan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 seluruh lapisan masyarakat.

Dispen Kormar Tuban

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.