Pemda Kampar Terus Salurkan Bantuan Covid-19

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Selama sepekan belakangan ini,  setiap hari pemerintah daerah kabupaten kampar menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak bencana non alam atau Covid-19.

Read More

Untuk itu sehari menjelang puasa ramadhan 1441 H/2020 M pun pemda kampar dalam hal ini Bupati kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri,M.Si secara simbolis menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah dan sembako dari Baznas kampar di Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kamis (23/4/20).

Sekda kampar didampingi Camat kampar kiri Farid Ridha dan beberapa kades menyerahkan bantuan tersebut di kantor Lurah Lipat Kain Kampar Kiri. Dimana paket sembako yang diserahkan untuk Kampar Kiri tersebut lebih kurang 893 serta 3 ton beras.

Seperti biasa, Dt Yusri menghimbau khusus kepada seluruh masyarakat kampar terkait dampak covid-19 untuk selalu memahami dan mengikuti himbauan dari pemerintah. Dalam hal ini untuk menjauhi kerumunnan, menggunakan masker keluar rumah dan tetap dirumah saja bila tidak terlalu penting.(Diskominfo Kampar)

Sebagai wujud kepedulain dalam civid-19 ini, pemda kampar juga tidak lepas tangan dengan mengalihkan anggaran disetiap opd dan desa serta langsung memberikan bantuan sembako langsung kepada masyarakat.

Usai membagikan paket sembako, Yusri yang juga didampingi Kaban Kesbangpol Ardi Mardiansyah juga membagikan masker kepada seluruh pengendara motor dan mobil yang melewati jalan lintas lipat kain tepatnya di depan Polsek kampar Kiri.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *