Pemerintahan Desa Salo Terima Bantuan Mobil Ambulan dari Pemkab Kampar

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Pemerintahan Desa Salo menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, Jumat (17/04/2020).

Read More

Luapan kegembiraan terpancar diraut wajah masyarakat desa Salo, ketika menyambut kehadiran satu unit mobil ambulan yang telah lama mereka nantikan.

Kepala Desa Salo Nurzali, SE., didampingi Kaur dan Staf dihadapan awak media mengucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, S.H., Bapak Sekda Drs Yusri, M.Si., Bapak Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Bapak Kadis PMD Febrinaldi dan Pemkab Kampar secara keseluruhan, yang telah menyalurkan bantuan satu unit mobil ambulan ke Desa Salo.

“Ditambahkan Nurzali, Pemdes Salo akan membuat aturan berbentuk Perdes untuk pemakaian operasional mobil ambulan di Desa Salo,” tegasnya.

Bantuan mobil ambulan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Salo, apalagi dalam kondisi wabah Covid-19 ini tentunya masyarakat memerlukan bantuan transportasi dalam bidang kesehatan sehari-harinya,” ungkap Nurzali.

Ucapan terimakasih yang diiringi doa buat Bapak Bupati Kampar dan Sekda beserta para pejabat Pemkab Kampar lain yang tidak disebut namanya satu persatu.

“Semoga dalam menjalankan tugas mendapat lindungan Allah SWT,” tutup Nurzali**(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *