Pemkab Majalengka Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Majalengka l Mediasaberpungli.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka, Provinsi Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) launching pembagian 10 juta bendera merah putih dan gerak jalan santai tingkat Kabupaten Majalengka.

Pemkab Majalengka membuat gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih sepanjang Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Pengibaran jutaan bendera tersebut, akan dipasang mulai dari wilayah kota hingga ke pelosok desa di Kabupaten Majalengka.

Hal itu dalam rangka untuk memastikan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, tahun ini lebih meriah, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi, mengintruksikan kepada para camat, kepala desa dan setiap OPD agar memasang bendera merah putih, baik di kantor-kantor hingga, di jalan-jalan di desa, maupun ruang publik lainnya.

“Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 untuk kita rayakan lebih semarak dari peringatan-peringatan sebelumnya, dan pastikan bendera merah putih berkibar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka,” kata Karna Sobahi.

Dalam menyemangati 77 tahun Kemerdekaan RI, ungkap Bupati Majalengka, selayaknya memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT.

“Mari isi Kemerdekaan RI ke 77 ini dengan penuh semangat,” kata Bupati Karna.

“Kami berharap, kebangkitan ke 77 memperingati HUT RI tahun 2022 ini menjadi penting, dalam rangka membangun semangat di kehidupan kita sehari-hari,” harapnya.

“Semangat bekerja, semangat berkarya dan HUT Kemerdekaan RI ke-77”.

“Tahun ini agak beda suasananya, karena kita harus memeratakan menyemangati dengan 10 juta bendera merah putih,” kata Bupati Majalengka H Karna Sobahi. (Caswila)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.