Penderita Tumor Ganas Membutuhkan Uluran Tangan

  • Whatsapp
Zuhri (50), penderita tumor ganas. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT I Mediasaberpungli.com – Seorang laki-laki bernama Zuhri (50), penderita tumor ganas yang beralamat di Desa Limbung, saat ini sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya berobat.

Zuhri yang selaku kepala keluarga di dalam rumah tangganya, atau tulang punggung keluarga.

Read More

Dulu Zuhri kesehariannya bekerja serabutan, demi untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Namun sekarang, Zuhri hanya berdiam diri dirumah dan tak berdaya, karena tidak bisa bergerak leluasa seperti, orang lain dikarenakan tumor ganas yang dideritanya 1 tahun ini.

Hal ini sungguh sangat membuat syok keluarganya, terutama anak dan istrinya, karena keadaan Zuhri saat ini yang memprihatinkan.

Istri Zuhri yang kesehariannya disapa Ibu Suar (40), sangat bersedih dengan keadaan suaminya yang tidak berdaya,  akibat tumor ganas yang dideritanya.

“Saya sungguh sedih dengan keadaan suami saya, bagaimana mau berobat,  sedangkan untuk makan sehari-hari saja susah,” tutur Ibu Suar sambil menangis dan mengusap air matanya.

Sebagai seorang wanita dengan usianya yang sekarang, Ibu Suar, harus menggantikan posisi suaminya sebagai kepala keluarga yang mencari nafkah untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Dikarenakan sang suami mengidap penyakit yang dideritanya.

“Sekarang ini, hanya bisa berdoa agar sembuh dari penyakit dan bisa beraktivitas seperti biasa,” harap Ibu Suar.

Ibu Suar beserta keluarga juga berharap, kepada dermawan, agar sekiranya, dapat membantu biaya pengobatan suaminya,
karena secepatnya mau di bawa ke rumah sakit.

“Kami ini hanya masyarakat kecil yang kurang mampu, saya sangat berharap, kepada dermawan, dapat membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya, untuk meringankan beban kami,” ucap Ibu Suar sedih, sambil menangis lagi.

Untuk dermawan yang mau membantu bisa langsung datang di kediaman Zuhri yang beralamatkan di Desa Limbung, RT 04, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Dedi/Erdan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *