Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H, Kapolres Tolikara Siapkan 200 Personil

  • Whatsapp

Karubaga | Mediasaberpungli.com

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H, yang jatuh besok 13/04 di masjid Khoirul ummah dan masjid Mutmainnah Bokondini, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menurunkan 200 Personil untuk pengamanan. Rabu (12/04)

Read More

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Tolikara telah menyiapkan personilnya dan telah diploting sesuai titik pengamanan dan personil yang akan melakukan patroli.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kapolres Tolikara menyatakan bahwa sebanyak 200 personil yang akan disiapkan untuk pengamanan sholat idul Fitri, bukan saja Polres Tolikara dan jajarannya melainkan pengamanan akan di Back-up oleh Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara, dan TNI (Satgas YPR 432 / Wsj, Koramil 1702- 08 Karubaga/ Jwy dan Satgas Apter)

“Kami mengajak kepada saudara – saudari ummat muslim dalam melakukan ibadah Idul Fitri 1442 H, kurangi mobilitas dengan maksud mencegah Cluster baru Covid – 19, kebersihan dan kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri.” Tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

“Sesuai Anjuran Pemerintah untuk Melarang Aktifitas Keluar masuk daerah atau Mudik, Diharapkan masyarakat tidak berkecil hati dan masih bisa bersilahturahmi dengan keluarga melalui cara daring atau Video Call maupun Telepon.” Ucap AKBP Dr. Takamully, S.H, M.H.

Tambah Kapolres Tolikara selain Personil yang telah kami siapkan kelangkapan sarana mendukung pelaksananan telah disiapkan, 5 Unit kendaraan dinas dan 30 Ranmor Roda 2 di stanby di Posko pengamanan guna pendukung dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Kami berupaya mencegah segala bentuk peluang munculnya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan sholat idul fitri nantinya, dibutuhkan juga peran serta masyarakat dalam membantu kami,” Tutup Kapolres Tolikara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *