Pengendara Motor Oleng Langsung Menabrak Truk

  • Whatsapp

Jombang | Meduasaberpungli.com – Pada hari Selasa tanggal 26/01/2021 sekitar pukul 16.30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan raya Ngoro- Kandangan, tepatnya di Dusun Ngepeh, Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Truk warna merah tanpa muatan ber Nopol W 9511 NN. Melaju dari arah Selatan yang dikendarai Oleh Malikin Warga Desa Kedanten Wetan, RT 02 Kecamatan Wonokoyo, Kabupaten Pasuruan, Sedangkan Motor Meo J warna putih melaju dari arah Utara, di kendarai Oleh Anif Ayatulloh Warga Desa Cukir.

Read More

Menurut keterangan saksi mata ( Joko ) Warga Desa Kandangan mengatakan” Mobil Truk melaju dari arah Selatan dengan kecepatan antara 20 sampai 30 km/jam, sedangkan Motor melaju dari arah Utara terlihat Oleng dan langsung menabrak Truk itu. Posisi Motor tepat di bawah kepala Truk tersebut”, Ungkapnya.

Korban bernama Anif ayatulloh umur 15 tahun merupakan Warga Desa Cukir, Jombang. Hal tersebut dikatakan Oleh salah seorang dari kluarga korban yang bernama Ahmad khunaini pada kami Awak Media Saber pungli.com” bahwa Anif itu merupakan keponakan saya berasal dari Cukir tetapi saya yang merawat dia dan Anif ikut membantu mengelola ternak ikan saya.

Korban mengalami luka parah di bagian kaki dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno Oleh pihak Kanit Lantas Ngoro Aiptu Sujarko, dan salah seorang Anggota Polsek Ngoro.

Tak lama setelah kejadian Anggota dari Laka Lantas Jombang pun tiba di tempat kejadian Laka tersebut. Sopir dan barang bukti berupa satu unit Truk dan Motor Meo J warna putih dengan Nopol L 6167 FQ, diamankan ke Kantor Satlantas Polres Jombang.

Hal tersebut juga di benarkan Oleh Iptu Sulaiman Kanit Lantas Jombang, yang kami Konfirmasi melalui Telfon seluler 1 jam setelah kejadian laka tersebut.

Reporter: Julek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *