Pengurus MPW Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Jateng Resmi Terbentuk

Saberpungli.com|JATENG & DIY

SEMARANG-Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3)Jawa Tengah, untuk masa bhakti 2022-2027, resmi terbentuk dan di kukuhkan.

Hal itu menyusul diserahkannya Surat Keputusan (SK) No : 008.E1/MPW-PP/Jateng/V/2022 Tgl 15 Mei 2022 dari Majelis Pimpinan Wilayah ormas Pemuda Pancasila Jawa Tengah, yang di komandoi H.Bambang Eko Purnomo,SE,SH. kepada Sutarji selaku Ketua MPW B2P3 Jawa Tengah.

Penyerahan SK itu diserahkan saat acara Halal-bihalal dan peresmian mako Koti Mahatidana di Jalan Ngaliyan Kota Semarang Jawa Tengah minggu (15/5/2022) pagi.

Hadir dalam acara Halal-Bihalal, Pengukuhan dan Pelantikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah H.Bambang Eko Purnomo,SE,SH, Sekretaris Wilayah MPW Jateng Husni, Waka IV ,Bendahara,
Wakil Bendahara 2, KABID Kaderisasi , Wakil Sekretaris kaderisasi, Wakil Sekretaris Organisasi dan Keanggotaan, KABID Pemberdayaan Perempuan, Pemberdayaan Perempuan, Kabid Hankam dan Sekretaris.
Selain itu tampak tamu undangan Gubernur Jawa Tengah, Dispora Poropinsi, Walikota Semarang, Camat Ngalian, Lurah Purwoyoso,
Kapolda Jawa Tengah, Kapolrestabes Smg, Danki Brimob Pasadena, Kapolsek Ngalian dan Danramil Ngalian.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, H.Bambang Eko Purnomo,SE,SH yang akrab disapa Bung BEP mengatakan, “ormasnya sebagai salah satu elemen masyarakat merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk berperan aktif dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing.

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi atas terbentuknya Pengurus Wilayah B2P3 Jawa Tengah.

“Kami berharap Pengurus Wilayah B2P3 Jawa Tengah dapat menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat buruh serta perkerja dalam menciptakan ketenangan kerja dan berusaha,” Pinta Bambang Eko Purnomo yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini.

Ketua Pengurus Wilayah B2P3 Jawa Tengah Sutarji mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila atas diberikannya SK B2P3 MPW Jawa Tengah masa bhakti 2022-2027.

Dengan telah terbentuknya Pengurus Wilayah B2P3 Jawa Tengah, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksanakan persiapan Kegiatan-Kegiatan lanjutan

“Tentunya kepada masing-masing bidang diharapkan harus segera membuat program kerja guna diterapkan di masyarakat sesuai dengan AD/ART yang ada,” harapnya.

Adapun Susunan Pengurus Badan Buruh Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Jawa Tengah
Masa Bakti 2022-2024

KETUA : Sutarji
Wakil ketua : Iskak S.Sos. MM
Sekretaris : Agus Santoso
Wakil Sekretaris : Moh Yusuf Editomo
Bendahara : Budi Itok
Kabid Organisasi dan Keanggotaan : Sigit Churnianto
Kabis Litbang dan Keanggotaan : Fauzan Iksan Cahyo H, SH
Kabid Kaderisasi : Sapto Hartono
Anggota : Mochtar
Kabid Hukum dan Ham : Alexander GS, SH, MH
Anggota : Gerry William Koronka DM, SH
Kabid Sosial dan Budaya : R Septian Mahardika
Kabid Ekonomi Kreatif: M Ulfan PR
Anggota : Teguh Setiawan
Kabid Saran dan Prasarana : Yeremia WP
Kabid Bidang Dana dan Usaha : Heru Saputra
Kabid informasi dan komunikasi : Prabandaru

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.