Pengurus Taekwondo Indonesia Cabang Kota Mojokerto Priode 2021-2025 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Mojokerto l Mediasaberpungli.com – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) masa bakti 2021-2025 Kota Mojokerto, telah resmi dilantik atau dikukuhkan pada, Minggu (30/5/2021).

Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Mojokerto, resmi dilantik oleh pengurus TI Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Balai Desa Sooko, Kabupaten Mojokerto, dengan menjaga ketat Protokol Kehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Read More

Acara diawali dengan pembukaan yang disambut oleh pengurus besar Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Timur dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh pengurus beserta semua anak didik yang hadir dalam kegiatan, dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Selanjutnya pembacaan Kepengurusan Taekwondo Indonesia Kota Mojokerto masa bakti tahun 2021-2025 yang dibacakan oleh Pengurus Provinsi Jawa Timur, sebagai berikut :

Susunan Personalia Pengurus Kota Mojokerto Taekwondo Indonesia Mojokerto masa bakti 2021-2025

Pengurus Kota
Penasehat: Sunarto
Ketua: Trimarmo Utomo, SP, SH, MH
Sekretaris: Drs. H.Ustadzi Rois, M, Pd, SH.,MH
Bendahara: Wiwit Mudayanto, ST

Komisi Pertandingan :
1. Budi Susilo
2. Wahyu Bima Asmoro Dandi

Komisi Perwasitan :
1. Rahadyan Leno kharisma
2. Charyl aidha putri

Komisi Kenaikan Tingkat:
1. Abet Nego Shaloho
2. Mita Suwarni

Komisi Seksi Pelatihan:
1. Fahrozi
2. Novy Sriyanto

Hubungan Masyarakat:
1. Morgan
2. Supriyanto

Dilanjutkan acara puncak penyerahan bendera pataka serta pelantikan semua pengurus Taekwondo Indonesia Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya dari ketua KONI atau yang diwakili oleh Bambang Puji menyampaikan.”Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh Selamat bagi semua pengurus Kota Mojokerto beserta seluruh anggotanya yang baru dilantik. Yang Terhormat Anak-anakku Atlit Taekwondo Kota Mojokerto yang saya cintai bapak ibu hadirin yang kami hormati, Alhamdulillah puji syukur atas kehadiran Allah SWT pada pagi ini kita sama-sama bisa menghadiri dan menyaksikan pelantika taekwondo peiode 2021-2025 kota Mojokerto ini ada permohonan maaf untuk ketua KONI kota Mojokerto tidak bisa hadir di karenakan ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan,” ungkapnya.

Diharapkan pengurus cabang Taekwondo indonesia kota Mojokerto nantinya bisa mencetak para atlit dan mengirim para atlit yang nantinya bisa berlaga untuk bisa membawa pulang emas peeat maupun perunggu dan bagi para atlit taekwondo nantinya yang bisa berhasil membawa memperoleh emas, perak, maupun perunggu dapat bonus tersendiri dari kota Mojokerto,” tambahnya.

“Kami Taekwondo Indonesia kota Mojokerto Mengucapkan Selamat Hari Jadi kota Mojokerto yang ke 103 Semoga kota Mojokerto menjadi kota, Tangguh, Bangkit, Sejahtera”. Asmoroqondhi (Pria sakti) JKTV Mojokerto Melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *