Penutupan TMMD Ke-108 TA 2020 Kodim 0424/Tanggamus Bertemakan TMMD Pengabdian Untuk Negeri

Mediasaberpungli.com | Pringsewu – Lampung

Secara serentak pada waktu yang sama di seluruh Indonesia, pada hari ini, Rabu, tanggal 29/07/2020 dilaksanakan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa KODIM seluruh Indonesia, tutur Dandim 0424/Tanggamus,Letkol Inf.Arman Aris Sallo. mengawali Kata Sambutan dalam Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa di Pekon Gunung raya Acara yang berlangsung khidmat tersebut Pada acara penutupan TMMD yang juga dihadiri Bupati Pringsewu H. Sujadi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE,Kapolres Pringsewu serta jajaran Pemkab dan Muspida, Para Danramil dan Babinsa di bawah Jajaran Kodim 0424/tanggamu, ASN Kodim 0424/Tanggamus dan Tamu Undangan dari Elemen Masyarakat dan Media, diserahkan hasil selama kegiatan TMMD berlangsung dari Kodim 0424 kepada Pemkab Pringsewu oleh Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi, ditandai dengan penandatanganan berita acara serta sejumlah prasasti.

Bacaan Lainnya

Gotong Royong merupakan salah satu ciri khas Budaya Bangsa Indonesia yang harus kita lestarikan dan terus laksanakan ke depannya, imbuh Dandim 0424/Tangamus, Letkol Inf. Arman Aris Sallo dalam sambutannya.

Kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya TMMD ke-108 TA 2020 ini, semoga ke depannya Masyarakat bisa merasakan Pemerataan Pembangunan sampai di Pedesaan dengan adanya TMMD ini, ungkap Bupati Pringsewu H. Sujadi, dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu dan Dandim 0424 menghimbau kepada Para Hadirin agar terus waspada terhadap Pandemi COVID-19 yang sedang melanda Negeri ini.

Akhirnya TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 TA 2020 Kodim 0424 Tanggamus resmi ditutup oleh Dandim 0424 Tangamus, Letkol Inf Inf. Arman Aris Sallo dan Bupati Pringsewu H. Sujadi, Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada Masyarakat kurang mampu oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi, Dandim 0424/Tangamus, Letkol Inf Inf. Arman Aris Sallo, Kapolres Pringsewu, Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu Camat Pagelaran Utara dan Perwakilan Kejari Pringsewu .(Bambang )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.