Penyaluran BLT Desa Tambong Diberikan Di Balai Desa .

  • Whatsapp

Banyuwangi I Mediasaberpungli.com – Penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT) Desa Tambong kecamatan Kabat, sejumlah 53 orang penerima, masing masing senilai Rp 300.000 ribu rupiah, Rabu (16/6/2021) diberikan di Balai Kantor Desa Tambong.

BLT 2021 Desa Tambong merupakan penyaluran ke enam, tahap dua. Sumber dana desa (DD), melalui APBD Des, diatur sesuai SE Kemendes, untuk jaring sosial.

Read More

Kepala Desa Tambong, Agus Hermawan. S.Sos, kepada wartawan mediasaberpungli.com membenarkan dirinya sudah membagikan sebanyak 53 bantuan langsung tunai pada warga yang berhak dan layak menerima.

” Iya, saya sudah membagikan BLT sejumla 53 warga saya yang berhak dan layak menerima. BLT yang kita berikan sumber dana desa (DD) melalui APBD Des, sesauai Surat Edaran (SE) Kemendes, untuk jaring sosial.” Terang Agus.

Lanjut Agus, dari 53 ada enam orang lansia yang belum memberikan surat keterangan sudah vaksin. Alasannya apa kok belum di vaksin. Kita hanya mengikuti aturan, penerima BLT lansia harus sudah mengikuti vaksin.” pungkas Agus, sapaan akrab Kades Tambong Agus Hermawan. (rim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *