Perselingkuhan Oknum Guru Berujung Damai 10 Juta

  • Whatsapp

Lampung Tengah, Saberpungli.com- Pengintaian perselingkuhan oknum guru M berhasil di grebek warga. Sementara oknum guru Mangil di ketahui mengajar di Mts.

Terbongkarnya pasangan selingkuh itu berawal Warga yang curiga gerak gerik yang mencurigakan. Warga kemudian menggerebeknya pada malam hari di rumah oknum guru Tk (taman kanak-kanak) yang bernama puroh di desa kalidadi,kecamatan Kalirejo,Kabupaten,Lampung Tengah.selasa (27/07/2021).

Read More

Menurut Sekdes setempat Sidang perdana gagal, karena penyelesaian perselingkuhan memakan waktu di mulai dari pukul 01:00 wib hingga kurang lebih pukul 04 :00 dini hari Gaduhnya penggrebekan oknum guru Mangil dan puroh keduanya saling adu argumen bahwa Puroh meminta agar di nikahi karna dirinya bersetatus janda sedangkan Mangil menolak nya bahkan sudah berkeluarga atau beristri bahkan sudah di karuniai anak, jdi sidang di tunda dan lanjutkan esok hari nya. pungkas nya.

Sekdes Menuturkan kepada Tim di kediaman nya ,Sidang di lanjutkan di masjid setempat dan di hadiri oleh warga dan pamong setempat ,hasil kesimpulan nya bahwa oknum guru Tk tersebut hanya menuntut agar si oknum guru MTS Mangil hanya cukup memberikan sumbangan kepada warga setempat yang tidak mampu lalu di iya kan oleh Mangil dan siap memberikan sejumlah uang senilai Sepuluh juta rupiah. pungkas nya.

Lalu Tim menuju ke Kediaman Mangil untuk konpirmasi, akan tetapi mangil tidak ada di rumahnya dan ada sodara nya menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah selesai dan jikalau ada yang membuka lagi permasalahan tersebut atau memberitahukan kepada orang lain akan di denda lima puluh juta rupiah.
guru Mangil mengajar di Mts tersebut tidak bisa di temui, hingga berita diturunkan.(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *