Personel Polsek Mundu Sosialisasi PPKM dan Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Personel Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, himbau dan sosialisasi PPKM dan Operasi Yustisi kepada warga di wilayah hukum Polsek Mundu. (Foto: Istimewa)

CIREBON I Mediasaberpungli.com –  Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi, terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Operasi Yustisi, dalam rangka pencegahan penularan wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mundu, Sabtu (17/04/2021).

Adapun sasaran kegiatan dilaksanakan dengan melakukan edukasi/sosialisasi terhadap warga masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, pencegahan penularan Covid-19 yakni,  dengan menerapkan, Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan (3M), serta menghindari kerumunan.

Read More

Memberikan peringatan berupa teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan memiliki masker akan tetapi tidak dipakai/tidak digunakan sebagai mana mestinya.

Menghimbau protokol kesehatan kepada para pedagang, warung makan dan toko di lingkungan pemukiman penduduk, agar menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan wajib memakai masker, serta memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Laporan: Caswila

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *