Perwira Staf Puslatparat Kunjungi Wakawuri Puslatpasrat

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Surabaya

Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Puslatpasrat Mayor Marinir Budi Santoso melaksanakan kunjungan sosial ke warakawuri Ny. Wira G, Ny. Budi Atmuko, Ny. Imam Solichin, Ny. Sutaji dan Ny. Sopian. Rabu (12/05/2021).

Read More

Kegiatan kunjungan sosial tersebut dalam rangka menyerahkan bingkisan dari Komandan Korps Marinir yang bertujuan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Puslatpasrat dengan warakawuri.

Kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Pasminlog Puslatpasrat memberikan dukungan dan semangat kepada para Warakawuri, agar senantiasa bersemangat menjalani hidup bersama keluarga terutama putra putrinya terlebih dalam menjaga kesehatan dan taraf hidup keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Pasminlog Puslatpasrat juga memberikan tali asih berupa beasiswa dari Komandan Korps Marinir kepada para putra dan putri warakawuri

“Kunjungan sosial ini sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Korps Marinir untuk tetap saling membantu dan saling menyayangi dalam bingkai keluarga besar Korps Marinir “, ungkap perwira dengan pangkat melati satu dipundak tersebut.

Selama kunjungan di kediaman Warakawuri tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker dan physical distancing *Dispen Kormar surabaya

(A.R)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *