Pesan Bupati Mojokerto Di Upacara Pembukaan LT III Kwarcab Mojokerto TA.2022

MOJOKERTO | Mediasaberpungli.com – Bupati Mojokerto Dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. hadiri upacara pembukaan Lomba Tingkat III( LT III ) gerakan Pramuka Kwartir cabang Mojokerto pada Sabtu (25/06/22).

Acara kali ini bertempat di Lapangan Desa Singowangi Kecamatan Kutorejo kabupaten Mojokerto dengan tema Berbudaya, Berprestasi & Produktif dengan mempunyai icon singa untuk icon laki-laki dan icon perempuan adalah wangi yang di gelar dua hari mulai tanggal 25-27 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Mojokerto mengatakan permintaan maaf kepada seluruh anak-anakku tersayang di karenakan padatnya kegiatan ini tadi mangkanya sampai telat untuk datang “Kami sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mendukung kegiatan perkemahan LT III semoga berjalan lancar hingga akhir kegiatan.

Di karenakan sudah semakin siang tentunya kita harus segera mengakhiri kegiatan upacara pembukaan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya sedang menunggu sangat lama karena kegiatan-kegiatan yang harus saya selesaikan tetapi Intinya kita semuanya berharap kegiatan ini betul-betul akan bisa berjalan dengan lancar bisa mencapai tujuan sesuai apa yang diharapkan tidak hanya kegiatan ini bermakna sebagai satu perlombaan tetapi juga tertanam rasa persatuan tetap bersahabat dan saling menghargai saling mendukung satu sama lain kita semuanya sama-sama menyaksikan hari ini ketangguhan yang sudah menunggu dari tadi tetap berada di posisi barisannya masing-masing Tetap Bertahan untuk mengikuti acara sampai selesai ini membuktikan bahwa semuanya anggota pramuka Kabupaten Mojokerto menunjukkan komitmennya dalam menunjukkan pengertian kepada bangsa dan negara,”Ungkapnya.

Semoga pelaksanaan kegiatan LT III gerakan Pramuka Kwartir cabang Mojokerto ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter pemuda bangsa yang lebih baik sebagai calon pemimpin bangsa di masa depan khususnya di kabupaten Mojokerto,”Tambahnya.(Kat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.