PJ Wali Kota Cirebon Kukuhkan Pengurus LPTQ dan Lepas Kafilah Kota Cirebon Berlaga di Ajang MTQ ke 38 Tingkat Jabar

CIREBON l Mediasaberpungli.com– Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) periode 2024-2029 di Balai Kota Cirebon, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelepasan kafilah Kota Cirebon yang akan berkompetisi dalam ajang MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Pj Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus LPTQ Kota Cirebon Periode 2024-2029 yang telah dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

Atas nama Pemerintah Kota Cirebon, Pj Wali Kota berharap kepengurusan pada periode ini dapat secara produktif melaksanakan komitmen pengembangan dan pembinaan tilawah qur’an yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Laksanakan program yang telah dirancang, salah satunya meningkatkan gaung dari gerakan masyarakat maghrib mengaji,” ujarnya.

Terkait ajang MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung pada tanggal 27 April hingga 4 Mei 2024 di Kabupaten Bekasi, Pj Wali Kota berharap para kafilah dapat mempersembahkan prestasi bagi Kota Cirebon.

“Sebelumnya Kota Cirebon berada di peringkat 17, masuk ke dalam 10 besar merupakan tujuan yang kita inginkan. Insya Allah dari persiapan yang sudah dilaksanakan, kita optimis meraih target itu,” harapnya.

Kepada kafilah Kota Cirebon, Pj Wali Kota berpesan agar dapat menjadikan pengalaman ini sebagai bekal untuk lebih menekuni nilai-nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al-Qur’an.

“Sukses dan semangat selalu, raih hasil yang terbaik. Jadikan Musabaqah ini sebagai wahana untuk menumbuhkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah insaniyah,” tuturnya.

Caswila

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Cirebon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *