Police Goes to School dalam Rangka Sosialisasi Ops Zebra Polres Cirebon Kota

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Satlantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Police Goes to School di halaman SMK Wahidin Kota Cirebon, dalam rangka mengedukasi Ops Zebra Lodaya 2022 kepada pelajar.

Sehingga apa yang menjadi tujuan dari Ops Zebra Lodaya 2022 dapat terlaksana dengan baik lagi menyeluruh kepada seluruh pelajar khususnya pelajar SMK Wahidin Kota Cirebon. Jumat (7/10/2022).

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini Unit Kamsel Pemberian Materi Safety Riding kepada Siswa Sekolah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, polisi memperkenalkan lebih dekat cara berkendara yang baik dan safety. Diawali kepada para pelajar.

Lanjut Fahri “pelaksanaan Police Goes to School, berharap supaya pelajar tidak merasa kaku dan merasa lebih dekat dengan kami,” ungkap jebolan Akpol 2002 Ciko ini.

“Lebih jauh Kapolres Ciko juga mengajak para pelajar untuk lebih berperan aktif menjaga ketertiban serta aturan lalu lintas, mengingat mereka adalah generasi muda penerus bangsa yang perlu diingatkan akan pentingnya sebuah keselamatan”. Ujarnya melalui kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR didampingi Ipda Rizwan, SH dan Ipda Didik.

Maksud dan tujuan kegiatan ini, selain dalam rangka Ops Zebra lodaya 2022. Dikandung maksud guna menghimbau kepada Siswa/i sekolah khususnya untuk para siswa Sekolah Menengah yang belum cukup usia dalam berkendara agar lebih memahami dan mengetahui mengenai wawasan berlalu lintas. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Suasana sangat menarik, para pelajar ini aktif bertanya soal tata cara berkendara yang baik dan benar, penggunaan helm SNI yang seperti apa dan pertanyaan lainnya.

Terlihat antusias dan semangat siswa-siswi untuk mengikuti, memperhatikan dengan seksama materi yang disampaikan oleh anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Cirebon Kota. Tutup Ngatidja.

(Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *