Polres dan polsek Labuhanbatu peduli masyarakat yang terdampak covid-19.

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Labuhanbatu Sumut.

Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Melalui Kasatpolairud AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H didampingi beberapa Personil Satpolairud, Beserta 3 Polsek jajaran diantaranya Polsek Marbau, Polsek Kampung Rakyat dan Polsek Panai Tengah Melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan beberapa sembako kepada masyarakat yg kurang mampu dan masyarakat yang Terdampak pandemik virus covid-19 yang ada di sekitaran wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Jumat 12/3/2021.

Read More

Adapun Bantuan sosial yang diberikan Satpolairud melalui Door to door kerumah masyarakat Nelayan yang kurang mampu, disekitaran Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu berupa 15 (lima belas) zak Beras /5 Kg. dan Bantuan Dari Polsek Kampung rakyat kepada Pondok pesantren Irsyahdul desa tanjung Medan kecamatan, kampung Rakyat, Kab. Labuhanbatu selatan Berupa Beras 10 sak 10/kg, Telur 4 papan, Super mie 6 kotak, dan Gula pasir 30 kg.

Di Tambah bantuan sosial dari Polsek marbau melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dengan memberikan paket sembako berupa 20 (Dua puluh) zak beras 5 kg dan 15 (lima) kotak mie instan. kepada 10 orang kaum duaffa (keluarga yang kurang mampu). Yang bertempat tinggal di Dusun III Pasar Lori Desa Lobu Rampah Kec. Marbau Kab. Labuhanbatu Utara.

Dan Bertempat Halaman Polsek Panai tengah AKP RUSDI KOTO.SH. Beserta Seluruh Pers Polsek Panai Tengah berikan bantuan sosial kepada anak yatim, Kaum Duafah dan Keluarga yang kurang mampu berupa 10 karung Beras Dalam Kemasan 5 kg, 5 liter Minyak Goreng Dalam Kemasan 1 liter, 5 Rak Telur, 5 kotak Intermi, 5 kaleng susu dan 5 kotak teh Sebelum penyerahan sembako Kapolsek Panai tengah lebih dulu memberi arahan kepada masyarakat, kiranya masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid 19 dengan melakukan 5 M memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, sering cuci tangan saat akan beraktifitas maupun sesudah beraktifitas, dan mengurangi mobilitas dikarenakan situasi sekarang ini masih masa pandemik Covid 19. (Ngantas).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *