Polres Labuhanbatu Apel siaga Gelar Pasukan oprasi Toba 2021Dan Keselamatan.

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Labuhanbatu Sumut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWA, SIK., M.H memimpin apel gelar pasukan Terkait Operasi Keselamatan Toba 2021. Senin (12/04/2021).

Read More

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Labuhanbatu tersebut juga dihadiri Personil Kodim 02/09 LB, Personil Sub Den Pom, Pj bupati labuhanbatu, Plt dishub labura, Sat Pol PP, BPBD, DISHUB dan Dinkes.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres Labuhanbatu menyampaikan beberapa arahan dan amanat diataranya “Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas serta menghambat penyebaran covid 19.” ujar Kapolres Labuhanbatu.

“Fokus operasi Ops Keselamatan Toba 2021 ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum,pribadi, lokasi,ruas jalan yang rawan macet, pelanggaran, laka lantas, serta giat masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan Laksanakan tugas secara humanis, tingkatkan kewaspadaan Serta Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditad pihak yang terlibat demi keberhasilan operasi.” tambah Kapolres Labuhanbatu.

Adapun Target yang menjadi sasaran Operasi iyalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum / pribadi, lokasi / ruas jalan yang rawan macet, pelanggaran / laka lantas, serta giat masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Sekira pukul 08.30 Wib kegiatan apel gelar pasukan telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Rapat Lat pra Ops Keselamatan Toba 2021 di ruang Aula Tunggal Panaluan.
(Ngantas).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *