Polres Labuhanbatu Bantu 20 Zak Semen melaui Satreskrim Pembangunan Masjid Uswatun Hasanah.

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Labuhanbatu Sumut.

Labuhanbatu Untuk menyambut Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polres Labuhanbatu memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Uswatun Hasanah, Lingkungan Paindoan, Kecamatan Rantau Utara pada Senin (12/04/2021).

Read More

Tim Tekab Sat Reskrim Polres Labuhabatu yang dipimpin oleh Kanit Resum IPTU S.M LUMBANGAOL, SH memberikan bantuan pembangunan Masjid Uswatun berupa material dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit melalui Kanit Resum mengatakan bahwa bantuan berupa 20 sak semen tersebut guna mempercepat pembangunan Menara Masjid Uswatun Hasanah.

“Ada 20 sak semen bantuan yang diberikan untuk pembangunan menara masjid Uswatun Hasanah, semoga ini dapat bermanfaat,”Ucap Kanit Resum S.M Lumbangaol Senin (12/04/2021).

Bantuan sosial penyerahan bantuan ini. Kata kanit, diterima langsung oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid Uswatun Hasanah.

“Kita sudah menyerahkan bantuan material bahan bangunan ini dan telah diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Uswatun Hasanah,”Katanya.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Sambung Kanit, semoga di tahun ini seluruh umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, walau masih ditengah situasi pandemi covid-19.

“Kami juga mengucapkan kepada seluruh umat muslim, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan walau masih ditengah pandemi covid-19,” katanya.(Kabiro Sumut)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *