Polres Labuhanbatu dan Tiga Polsek Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

  • Whatsapp

Mediasabaerpungli.com| Labuhanbatu Sumut.

Polres Labuhanbatu Melaksanakan Jum’at Berkah Kepada Anak Yatim, Kaum Duafah Dan Keluarga Kurang Mampu Diwilkum Kota Rantau Prapat Dan Sekitarnya, Jum’at 26 Februari 2021.

Read More

Sat Binmas Polres LabuhanBatu dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A. R MANURUNG. SH. melaksanakan jum’at berkah kepada anak yatim, kaum duafah dan keluarga kurang mampu diwilkum kota rantau prapat dan sekitarnya.

Adapun sembako yang dibagikan kepada anak yatim, kaum duafah dan keluarga kurang mampu antara lain berupa 10 karung Beras Dalam Kemasan 5 kg, 10 liter Minyak Goreng Dalam Kemasan 1 liter, 10 Rak Telur, dan 10 kotak Intermi.

Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A. R MANURUNG. SH berpesan Semoga sembako yang diberikan kepada penerima dapat meringankan beban lebih-lebih dimasa pandemik sekarang ini, dan Agar kiranya tetap menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid 19 dengan mengikuti protocol Kesehatan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan saat akan beraktifitas maupun sesudah beraktifitas, Mengurangi mobilitas dikarenakan situasi sekarang ini masih masa pandemik Covid 19 di negara kita.

Bantuan sosial juga diberikan Polsek Bilah hulu Kepada masyarakat Sumber Sari Desa Perbaungan dan Dusun Perjuangan Desa Pondok Batu Kec. Bilah Hulu berupa 20 Paket Sembako , berupa Beras 5 kg per Sak, Mie Instan, Telur Ayam , Minyak Goreng dan Gula Pasir.

AKP KRISNAT INDRATNO, S.E., M.H. bersama personil Polsek Kualuh Hilir, juga memberikan 25 sak beras 5 kg, Yang disalurkan kepada 25 masyarakat Gang Bawal Lingk Pasar Baru Kel. Tanjung Leidong Kec. Kualuh Leidong

Dan Polsek silangkitang memberikan bantuan sembako berupa 5 sak beras 5 kg, untuk masyarakat di sekitaran wilayah hukum polsek Silangkitang.

Masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada Polres Labuhanbatu dan jajarannya atas kepedulianya kepada masyarakat dibuktikan dengan membantu dan mengarahkan untuk menjaga kesehatan.

(Ngantas).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *