Polresta Sidoarjo Giat Vaksinasi Merdeka Semeru di Mako Polsek Tarik

  • Whatsapp

Sidoarjo l Mediasaberpungli.com – Bertempat di Mako Polsek Tarik Sidoarjo, telah dilaksanakan giat vaksin nasi, hadir dalam giat vaksin tersebut .sebagai berikut .1 Kapolsek tarik AKP Moh syaroful anam SE.2 dr Luluk dan 4 orang tenaga kesehatan, 3. Para kanit, Kasi Kasium dan anggota polsek Tarik, Warga masyarakat Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo Jawa timur, yang akan di vaksinasi kuota 700 orang.

Adapun giat vaksin di mako polsek Tarik tersebut di molai dari jam 08 .00 wib, giat vaksin yang sedang berlangsung di mako Polsek Tarik ter sebut adalah jenis vaksin sinovac dosis 1 dengan kuota 700 orang dan warga masyarakat kec Tarik Kab Sidoarjo sudah mendaftarkan diri sebanyak 700 orang, pelaksanaanya di bagi menjadi dua tahap, untuk tahap pertama pukul 08.00 wib, sampai dengan pukul 11.30 wib.

Bacaan Lainnya

Sementara itu dari no urut 01 sampai dengan no urut 350, sedangkan tahap ke II di mulai pukul 12.30 wib sampai dengan selesei.

Dari no urut 351 -700, dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut, Polsek Tarik bersama dengan tenaga Kesehatan Klinik Ciko dengan penanggung jawap dr Luluk .Dalam rangka mempercepat suksesnya program vaksinasi (Covid- 19) ini.

Kami bersyukur kepada allah SWT, karena atas rahmatnya agenda ini berjalan dengan lancar . Warga masyarakat Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo Jawa timur, yang secara antusias datang dengan cara bergelombang di lima sesi waktu.

Sehingga tidak ada penumpukan dan kerumunan di lokasi vaksinasi, giat vaksinasi merupakan ikhtiar kita semua untuk terus ber upaya mengurangi dampak penyebaran (Covid- 19) Ujar Kapolsek Tarik AKP moh syaroful anam SE bersama anggotanya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di lakukan sesuai SOP protokol kesehatan (Covid- 19), sampai saat ini pelaksanaan giat vaksinasi berlangsung aman, tertib dan terkendali. (Tim Sembilan Sidoarjo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *