Polrestabes Semarang Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Mahasiswa Papua Di Kota Semarang

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.Com |Semarang-Jateng

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat oleh Polrestabes Semarang , Kanit 1 Sat. Intelkam Polrestabes Semarang IPTU Kisnoaji Budi Widarjo,SE bersama anggota melaksanakan kunjungan sosialisasi kepada Mahasiswa asal Papua yang ada di kota semarang, tempat acara dilaksanakan di Rumah makan Aldan jalan Kelud Semarang (22/7/2020).

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Kanit 1 Sat Intelkam Polrestabes Semarang Mengajak Mahasiswa Asal Papua Makan Siang bersama sambil memberikan arahan serta himbauan kepada Mahasiswa untuk selalu mengikuti protokol pencegahan covid-19.

“Tetap ikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta tidak bersentuhan ”, ucap Iptu.Kisnoaji

Selain sosialisasi mengenai Protokol Kesehatan Covid 19 juga sudah disiapkan beberapa bingkisan sembako yang diberikan langsung oleh Kanit 1 Sat Intelkan Polrestabes Semarang Iptu Kisnoaji.

Sementara kepada awak media Kisnoaji menuturkan “bahwa kegiatan ini rutin dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 sekaligus ikut serta mengawal kebijakan pemerintah diera Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan sosialisasi ini kami laksanakan untuk kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat,” pungkas Kanit 1 Sat Intelkam Polrestabes Semarang ini.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai nya acara tersebut

(Adi Saberpungli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *