Polsek Kapetakan, Libatkan Para Bhabinkamtias Bagikan Masker Gratis

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Guna mencegah terjadinya Pelanggaran protokol kesehatan. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat. Kapolsek Kapetakan melibatkan para Bhabinkamtibmasnya guna melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat dan membagikan masker. Minggu (07.11.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kapetakan menjelaskan ” Kegiatan yang saat ini dilakukan, Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro, kepada Warga Masyarakat Bertujuan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi peraturan sesuai anjuran pemerintah “. Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

” dihimbau Agar Tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah apalagi jika ke tempat keramaian dan kerumunan. Jaga Jarak jauhi kerumunan. Rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Apabila selesai berkatifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kurangi mobilitas di luar rumah. Dalam kegiatan saat ini membagikan 50 masker gratis pada masyarakat “. Pungkas Akp Didi Setyadi, SH

Pelaksanaan Kegiatan dipimpin oleh Aiptu Benny dengan melibatkan dari Instansi terkait ( Satpol PP, TNI dan Dinkes ) . Dan sebelum pelaksanaan dilaksanakan Apel Pra Tugas terlebih dahulu. Adapun jumlah kekuatan pelaksanaan KRYD adalah 5 ( Lima ) Personil. Tambah Kasi humas Cirebon kota.

Kegiatan berlangsung dengan melaksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah dan tetap mengutamakan 5M (mencuci tangan, Memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ). Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasi humas polres Cirebon kota.

(Humas Polres Cirebon Kota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.