Polsek Pardasuka Bagikan Takjil Dan Masker Gratis Kepada Masyarakat 

  • Whatsapp

Saberpungli.com| Pringsewu-Sebanyak 100 paket makanan takjil dan masker dibagikan jajaran Polsek Pardasuka Polres pringsewu kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan raya pasar Pardasuka Kec. Pardasuka kab. Pringsewu. Rabo (06/05/20)

Pembagian takjil dan masker kepada pengendara yang lewat merupakan bentuk kepedulian Polsek terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadan di tengah pandemi Covid-19.

Read More

Kapolsek Pardasuka AKP Martono SH.MH mengatakan kegiatan sosial membagikan takjil dan masker dibulan suci Ramadan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pardasuka terhadap warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa di masa pandemi Covid-19 terutama bagi warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di pasar pardasuka.

“acara kami mulai pukul 17,15 wib hingga azan magrip, kami membagikan  100 takjil dan masker kepada warga pengguna jalan yang melintas di pasar pardasuka, bagi warga yang melintas dan tidak memakai masker kami juga bagikan masker”.
“disela membagikan takjil dan masker kami selipkan himbauan agar warga masyarakat selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, menghindari kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan harapan kita semua dapat terhindar dari paparan virus corona. pungkasnya.( Borneo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *