Polsek Tegalsari Bersama 3 Pilar Lakukan Penertiban Bongkar 7 Pagupon di Dinoyo

Surabaya,Mediasaberpungli.com-Sebanyak 7 pagupon di Dinoyo kelurahan Keputran Tegalsari dibongkar 3 Pilar Tegalsari bersama warga setempat, Rumah burung dara (merpati) itu dibongkar karena menjadi sarana perjudian.

Perlu diketahui,Pembongkaran di pimpin langsung Kapolsek Tegalsari KOMPOL A R DWI NUGROHO dan Camat Tegalsari BUYUNG HIDAYA,T.

Bacaan Lainnya

Tiga pilar Kecamatan Tegalsari juga ikut dalam penertiban pagupon tersebut. Sebanyak puluhan petugas dari Polsek, Koramil hingga Satpol PP dilibatkan.

Dalam keterangannya Kapolsek Tegalsari Kompol A R Dwi Nugroho mengatakan penertiban pagupon itu dilakukan karena selama ini diduga sebagai ajang judi warga di sekitar lokasi tersebut. Dan sangat mengganggu bagi warga sekitar yang mau lewat.

“Sekitar pukul 13.00 WIB kami menertibkan pagupon di Kawasan Dinoyo kelurahan Keputran kecamatan Tegalsari Surabaya,” ungkap Dwi panggan akrab Kapolsek Tegalsari, Senin (25/7/2022).

Kapolsek Tegalsari menambahkan petugas melakukan penurunan hingga pembongkaran pagupon tersebut. Karena sudah dua kali sebelumnya pemilik dihimbau untuk menurunkan namun sampai dilakukan pembongkaran pagupon juga tidak diturunkan.

“Sekitar 7 pagupon burung dara diamankan dan di turunkan Pagupon burung dara yang telah diturunkan itu kemudian dihancurkan. supaya tidak dibuat lagi pagupon burung dara yang baru sebagai sarana judi,” lanjutnya.

Dalam penertiban pagupon tersebut, Kapolsek memastikan penertiban berjalan dengan kondusif dan tanpa adanya perlawanan dari warga setempat dan semua warga sepakat menurunkan pagupon.

“Sekitar pukul 14.00 WIB seluruh kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib lancar,” pungkas Kapolsek Tegalsari Kompol A R Dwi Nugroho, SH SIK. (Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.