Prajurit Lanal Banyuwangi Sambut Kedatangan KRI AHP – 355

Saberpungli.com | Banyuwangi – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Lantamal V Koarmada II Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal S.H., M.Tr.Hanla, M.M bersama prajurit Mako Lanal Banyuwangi sambut kedatangan KRI Abdul Halim Perdanakusuma (AHP) – 355 di dermaga PT. PUSRI Banyuwangi, Rabu (27/11/2019).

Kedatangan KRI AHP – 355 di Banyuwangi ini dalam rangka pembekalan ulang logistik untuk kesiapan operasi mendukung kegiatan Lattek Layar Jalayudha 2019 Taruna Taruni AAL tingkat IV angkatan 65 di Perairan Jawa.

Bacaan Lainnya

Danlanal Banyuwangi mengatakan bahwa acara penyambutan merupakan bagian dari tugas pokok Lanal Banyuwangi antara lain menyelenggarakan dukungan Logistik dan Administrasi bagi unsur – unsur satuan dan Kotama TNI Angkatan Laut dalam hal ini KRI yang sedang melaksanakan tugas Operasi di Perairan Jawa Timur.

Usai memberi penghormatan kepada KRI AHP – 355 Danlanal Banyuwangi memasuki KRI AHP untuk mengucapkan selamat datang kepada Komandan KRI AHP – 355 Kolonel Laut (P) Sumarji Bimoaji, kemudian Komandan KRI AHP – 355 berkunjung ke Mako Lanal Banyuwangi, dalam kunjungannya Komandan KRI AHP – 355 dan Komandan Lanal Banyuwangi saling memberi cinderamata.

Di tambah dari Ketua LSM DPC KOBRA DAUD DHJONI WD menyampaikan, ” Banyuwangi ini merasa bangga dan apresiasi atas kompaknya Prajurit TNI AL jelang Hari Armada RI dengan semangatnya bersatu saling menghargai sesama Prajurit serta bisa menjaga persaudaraan mulai senior dan yunior agar tercapainya tujuan untuk menjaga Kedaulatan Bangsa Negara Indonesia demi NKRI, ” tuturnya.

(edi/Penlanal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.