Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran Ikuti Jam Komandan

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Situbondo

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi memberikan jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Puslatpurmar -5 Baluran. Situbondo, Senin (19/7/2021).

Read More

Kegiatan jam Komandan yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, tamtama dan ASN tersebut, dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar prajurit dengan diawali apel pagi dan dilanjutkan dengan Jam Komandan Puslatpurmar -5 Baluran.

Dalam pengarahannya, Letkol Marinir Agus Wahyudi mengharapkan agar seluruh Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran menjaga nama baik Korps Marinir, Satuan dan keluarga dengan mengurangi tindakan pelanggaran, tidak stress dalam melaksanakan tugas. Untuk melaksanakan tugas dengan iklas dan semangat.

Lebih lanjut Letkol Marinir Agus Wahyudi menekankan, dengan situasi sekarang, dengan maraknya Covid-19. agar seluruh prajurit selalu menjaga kesehatan dengan banyak mengkonsumsi vitamin, berolahraga dan istirahat yang cukup. Sebab dengan terjaganya kesehatan dan kebugaran tubuh dengan baik, maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid-19.

“jaga kesehatan pribadi dan keluarga dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,”. pungkasnya.

Dispen Kormar Situbondo

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *