Prajurit Puslatsus Asah Kemampuan Menembak

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Mayor Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla. perintahkan Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Puslatsus Mayor Marinir Rokhman Affandi selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III materi menembak senjata laras panjang di Grati Pasuruan, Jum’at 22/07/2022.

Bacaan Lainnya

Dalam menunjang tugas pokok dan fungsi pelatih Puslatsus ke depan Danpuslatsus menyiapkan para kemampuan pelatih menembak senjata laras panjang jenis SS1 PINDAD yang dipimpin langsung oleh Dantimlat Terjun Statik Lettu Marinir Bambang Sudarto selaku katim problem menembak.

Kegiatan ini selain berguna untuk menunjang tugas pokok Kesatuan Puslatsus juga membina naluri ketepatan dalam menembak senjata laras panjang jenis SS1guna menghadapi tugas kepelatihan ke depan.

Pada kesempatan ini Danpuslatsus berpesan, kepada seluruh Prajurit Pelatih Puslatsus, kegiatan ini tidak lain agar kita siap menghadapi tugas kepelatihan yg akan datang untuk itu gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dan utamakan faktor keamanan.

Kegiatan ini berporos pada penekanan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.