Presma BEM UM Surabaya Apresiasi Kinerja 100 Hari Pertama Jenderal Listyo Sigit Prabowo

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com

Presiden Mahasiswa BEM Universitas Muhammadiyah Surabaya (BEM UM Surabaya) Nur Eko Suhardana mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam 100 hari kerja sejak dilantik Presiden Jokowi 27 Januari 2021.

Read More

Nur Eko Suhardana Presiden Mahasiswa BEM UM Surabaya Mengatakan dalam 100 Pak Kapolri Banyak mengeluarkan Program dan inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat salah satunya Program Elektronik Tilang atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE). Menurut Nur Eko Suhardana Inovasi ETLE ini menunjukan bahwa Korps Bhayangkara dibawah pimpinan Listyo Sigit mampu menjawab tantangan zaman dibidang teknologi.

Eko menilai Dengan adanya E-Tilang tingkat kepercayaan masyarakat kepada polri semakin meningkat hal itu disebabkan dengan adanya sistem E-Tilang tingkat Pungli dilapangan akan semakin berkurang dan itulah yang diharapkan masyarakat saat ini. Kami sangat mengapresiasi langkah strategis dalam terobosan pembaharuan di sektor lalu lintas yang diambil oleh bapak listyo sigit selaku kapolri.

“Kami mendukung penuh beberapa program yang menjadi tugas utama kapolri Jenderal Listyo Sigit, terkhusus menyoal 16 rumusan prioritas yang menjadi tugas kapolri saat ini, dan kami sangat menantikan kinerja baik institusi Polri dan kami berharap institusi polri saat ini bisa kembali membawa trend positif, dan mengembalikan kepercayaan publik terhadap aparat kepolisian,” ucap Nur Eko diakhir keterangan pers. (Tim Sembilan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *