Program TMMD Ke-108 Hampir Selesai Masyarakat Sanggat Senang Dan Bangga

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Pringsewu – Lampung

Masyarakat Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung raya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu sebentar lagi bisa merasakan hasil dan manfaat dari program TMMD ke-108 Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2020.

Read More

Pasalnya, semua sasaran fisik, baik sasaran utama maupun tambahan sudah mau hampir selesai dikerjakan.

“Warga hanya bisa mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD. Warga sangat senang dan puas karena hasilnya bisa langsung dinikmati,” ujar wawan , salah seorang warga way Kunyir sabtu (25/7/2020)

Dikatakannya, semua pekerjaan yang dilakukan sudah bisa terlihat hasilnya. Tanpa adanya TMMD ke-108, dirinya tidak bisa membayangkan kapan pembangunan serupa akan dilakukan.

Wawan berharap dua tahun kedepan program ini diadakan lagi di Kabupaten Pringsewu , karena program ini memberikan manfaat langsung bagi pembangunan, salah satunya struktur ekonomi.

Hal senada diungkapkan ujang masyarakat Gunung raya, Menurutnya, kinerja anggota Satgas TMMD bersama Polri sangat luar biasa. Kalau warga kan sifatnya hanya membantu saja.

Ujang mengaku warganya tinggal merasakan hasil dan manfaatnya. Menurutnya, program TMMD benar-benar bermanfaat bagi masyarakat sehingga dia berharap program tersebut tetap dilanjutkan.

Kapten Adi Hartono mewakili Komandam Kodim 0424/Tanggamus Letkol Inf.Arman Aris Sallo, mengatakan sejauh ini seluruh pekerjaan terhadap sasaran baik fisik maupun non fisik berjalan sesuai rencana. Pihaknya optimis, seluruh sasaran akan selesai dikerjakan sebelum waktu penutupan nanti.

Semua kegiatan satu persatu sudah tinggal finisihing, seperti semenisasi jalan dengan 7 sasaran dan pembangunan lainnya.

“Kita berpacu dengan cuaca. Saat cuaca mendukung, kita langsung tancap gas lagi. Kami optimis selesai tepat waktu,” pungkasnya

(Bambang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *