Projo Kampar Desak Pemda Untuk Periksa Kades Tanah Merah

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com|Kampar -DPC Projo Kampar desak Pemerintah Kabupaten Kampar untuk tindaklanjut rekomendasi DPRD untuk melakukan Pemeriksaan Khusus (Riksus, Red) terhadap Kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.

Ketua DPC Projo Kampar, Husein Noer melalui Kabid Kominfo Canggih Trigunawan Hakim kepada sejumlah awak media membenarkan bahwa DPC Projo Kampar telah melayangkan surat kepada Bupati Kampar untuk sesegera mungkin melaksanakan rekomendasi DPRD Kampar melakukan pemeriksaan khusus terhadap Kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.

Read More

“Surat resmi Projo Kampar telah diterima langsung oleh Bagian Sekretariat Umum Pemerintah Kabupaten Kampar atas nama Darmawan pada hari ini,” jelasnya, Senin (10/8/20).

Canggih juga menyayangkan, sudah 1 bulan rekomendasi DPRD Kampar tidak diindahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, yang dalam hal ini ditujukan langsung kepada Bupati Kampar.

“Kami Projo Kampar minta segera lakukan pemeriksaan khusus sesuai rekomendasi DPRD Kampar, jangan sampai ada dugaan dan asumsi miring terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Kampar yang dalam hal ini Bupati Kampar,” ujar Canggih.

Canggih juga menegaskan, apabila rekomendasi DPRD Kampar untuk melakukan pemeriksaan khusus kepada Kepala Desa Tanah Merah tidak segera dilaksanakan, tentunya Projo Kampar menganggap Bupati Kampar tidak berpihak kepada rakyat.

“Kalau Rekomendasi DPRD Kampar tidak segera dilaksanakan, tentunya Pemkab Kampar terkesan tidak pro rakyat dengan tidak mengindahkan suara DPRD Kampar yang notabenenya Representasi Suara Rakyat,” tegasnya.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *