Provost Dan Sintel Mako Kolatmar Gelar Razia HP Anggota

Mesiasaberpungli.com | Pasuruan

Anggota Provost dan Staf Intelijen (Sintel) Markas Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) melaksanakan pengecekan HP (Hand Phone) anggota Mako Kima Kolatmar pada saat apel pagi di lapangan voli Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Selasa (18/07/2022).

Bacaan Lainnya

Guna meneruskan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menekan angka pelanggaran, kegiatan razia ini dipimpin langsung Kasatprov Mako Kolatmar Letda Marinir Purwanto yang bertujuan menertibkan anggota agar tidak terjerumus dalam praktek perjudian, pinjaman dan game online yang marak di era teknologi saat ini. Diharapkan para prajurit tidak menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut di HP masing-masing, karena bila sudah terjebak maka akibatnya akan mempersulit dan fatal yang berpengaruh bagi kehidupan dan kedinasan prajurit.

Hal tersebut sebagai langkah antisipasi dan memastikan tidak ada anggota yang menggunakan aplikasi ataupun medsos yang dilarang di kalangan TNI AL. Selain itu juga disampaikan ke depan sidak ini akan dilakukan terus- menerus mulai dari aplikasi HP, Sura-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan bermotor.

Hingga akhir pemeriksaan sementara belum ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Mako Kima Kolatmar.

” Pemeriksaan dan Pendadakan (Sidak) seperti ini akan terus dilakukan kapan saja untuk dapat optimal dalam melaksanakan razia ini”, pungkas Letda Marinir Purwanto.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.