PT Timah Tbk Bersihkan Pantai Rebo

Bangka l Mediasaberpungli.com – PT Timah Tbk Peduli Lingkungan Gotong Royong Bersih Pantai Rebo bersama masyarakat sekitar Desa Rebo Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (05/11/2021).

 

Bacaan Lainnya

Video Kegiatan

Acara ini dipimpin oleh PT. Timah, Tbk GM. R. Bambang serta dihadiri masyarakat Desa Rebo, PJ Desa Rebo, LSM KPMP Bangka Induk, Mabesbara, Inaker Babel, Tim Sembilan Jejak Kasus, serta IKT PT. Timah, Tbk.

Giat ini sangat bermanfaat Meningkatkan kekompakkan sosial, Menciptakan iklim sosial yang bisa menciptakan solusi atau memecahkan masalah secara bersama-sama,
Memperkuat dan menjalin persaudaraan,
Menumbuhkan sikap saling tolong menolong serta Mempererat rasa persatuan dan
Meringankan pekerjaan.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB berjalan dengan lancar, tertib, dan teratur sehingga bebas dari sampah plastik.

Sampah-sampah plastik dikumpulkan dan dibuang ke TPA. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Rebo dan disambut baik oleh semua pihak.

R. Bambang menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi, juga berterima kasih kepada teman teman yang telah hadir. Untuk menunjukkan bahwa kita bersama sama membersihkan lingkungan. Kita keluar dari sini pantainya sudah bersih. Dan IUP PT. Timah tersebar di seluruh wilayah Bangka, Ucapnya.

Harapannya kedepan bisa melaksanakan kegiatan gotong royong di wilayah lainnya sehingga menjadi bersih dan lebih peduli lagi terhadap lingkungan.

(Tim Sembilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.