Puslatpur Marinir-6 Antralina Hadiri Paripurna DPRD Kab.Sukabumi Ke-7 Tahun 2022

Mediasaberpungli.com | Sukabumi

Menindaklanjuti Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono, tentang jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Kapten Marinir Nasib. S wakili Komandan Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Marinir-6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, bertempat di Gedung Utama DPRD Kabupaten Sukabumi. Jum’at, (13/05/2022).

Bacaan Lainnya

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA., SH, didampingi Wakil Ketua I Budi Azhar Mutawali, S.Ip, Wakil Ketua II M. Sodikin, ST, Wakil Ketua III Yudi Suryadikrama, SH, dan Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, serta dihadiri unsur Forkopimda, Para Anggota DPRD dan OPD Kabupaten Sukabumi.

Kapten Nasib menjelaskan seperti yang kita simak bersama tadi secara umum dari pandangan umum fraksi yang telah disampaikan tadi
ada beberapa catatan, saran pendapat, koreksi, dan pertanyaan yang ditujukan kepada Bupati dan Pemerintah Daerah mengenai 2 (dua)
Raperda, untuk mendapat penjelasan, keterangan jawaban dan tindak
lanjut sebagai Penyempurnaan dari Raperda tersebut, kami harapkan Bupati dapat memberikan jawaban atas ke-delapan Pandangan Umum Fraksi yang disampaikan tadi pada Rapat Paripurna Dewan hari Selasa Tanggal 17 Mei 2022 akan datang.

Terpisah Komandan PLP Marinir-6 Antralina berharap semoga dalam proses pembahasan raperda ini, dapat berjalan lancar, sehingga raperda yang disyahkan nantinya, dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Hal ini menjadi bagian dari kebersamaan dan sinergritas antara pemerintah daerah dengan TNI untuk menyukseskan berbagai agenda pembangunan yang bertujuan memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan daerah,”Tandasnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.