Puslatpurma TNI – AL 7 Lampon Walping Vaksinasi Lansia “Door to Door”

Mediasaberpungli.com | Banyuwangi

Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) TNI – AL 7 Lampon terus menggencerkan upaya percepatan vaksinasi bagi warga Lanjut Usia ( Lansia ) bahkan sejumlah personel Marinir TNI – AL turut dilibatkan dalam pengawalan dan pendampingan (walping) saat vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Ringinsari Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Senin ( 08/11/2021)

Bacaan Lainnya

Vaksinator Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon berkolaborasi dengan Puskesmas Pesanggaran juga melaksanakan vaksinasi bagi lansia secara “door to door” di sejumlah warga di Kec. Pesanggaran kab. Banyuwangi.

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk di vaksin “, ujar Komandan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu.

“Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon akan terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat khususnya lansia yang belum tersasar vaksin Covid – 19, dengan harapan program percepatan vaksinasi tercapai dan pandemi segera berakhir “, pungkas Danpuslatpurmar

Dengan melibatkan 5 personel tenaga kesehatan dari Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon dan 11 personel dari Puskesmas pesanggaran memberikan vaksin jenis Sinovac 100 dosis dan Astarzeneca 100 dosis untuk tahap 1 dan 2.

Diapen Kormar Banyuwangi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.