Puslatpurmar-6 Antralina Dukung TMMD Ke-113 Lakukan Perataan Jalan dan Gali Saluran Air

Mediasaberpungli.com | Sukabumi

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut (AL) melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara. Anggota prajurit Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Marinir 6 Antralina gelar bakti sosial dalam rangka mendukung kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 0622/Kab. Sukabumi tahun 2022, bertempat di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kamis, (12/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dipimpin Serma Marinir Johan Ariyanto, sejumlah prajurit yang diterjunkan dalam kegiatan tersebut melakukan perataan jalan dan penggalian saluran air di sepanjang bahu jalan desa.

Komandan PLP Marinir-6 Antralina menjelaskan dalam TMMD Ke-113 yang digelar oleh Kodim 0622/ Kab.Sukabumi kali ini, puluhan prajurit telah dikerahkan ke lokasi guna membantu jalannya proses pembangunan.

“Dimana sebelumnya telah diberikan arahan kepada seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan, agar menjalankan tugasnya dengan baik dan dilakukan bersama secara gotong-royong,” Ujar Dan PLP Marinir-6 Antralina.

“Para prajurit harus selalu menunjukan sikap yang profesional dan dapat membina serta menggiring masyarakat kearah yang lebih baik, semoga kegiatan yang dilakukan ini kedepan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.” tutupnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.