Puslatpurmar 6 Antralina Laksanakan Suntik Vitamin Dan Pembagian Sembako

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Sukabumi

Kegiatan suntik vitamin dan pembagian sembako kepada seluruh prajurit aktif dan anggota yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) sebagai upaya tindakan Preventif dipimpin langsung oleh Komandan Puslatpurmar 6 Antralina, Mayor Marinir Hadi Wibowo, M. Tr. Opsla. Sukabumi, Jum’at (16/07/2021)

Read More

Upaya pelaksanaan dalam pencegahan covid-19 terus diupayakan baik secara promotif dan preventif di berbagai lini termasuk instansi pemerintahan, tanpa terkecuali seluruh prajurit Puslatpurmar 6 Antralina.

Upaya promotif dan preventif dimaksud mulai dari sosialisasi, publikasi dan edukasi sudah dilaksanakan di wilayah Jampang Tengah dan sekitaran kantor Puslatpurmar 6 Antralina. Hal ini juga dapat dilihat dari tingkat kepatuhan prajurit dan masyarakat dalam mematuhi aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut disampaikan Danpuslatpurmar 6 Antralina, kegiatan penyuntikan vitamin dan pembagian sayur mayur berupa kentang, cabe, kol, wortel dan ditambah dengan telur ayam untuk menambah asupan gizi bagi anggota yang aktif dan yang sedang melaksanakan isoman.

Untuk anggota pemberian suntikan vitamin dan pemberian sayuran segar bagi keluarga yang sedang melaksanakan isoman dilaksanakan dengan jemput bola dengan diantar kerumah dengan menggunakan APD dan mematuhi Prokes Covid 19

Bentuk kepedulian Danpuslatpur Antralina sebagai upaya untuk melindungi prajurit dan keluarga dari Pandemi Covid 19 yang sedang mewabah saat ini.

“Kedepannya, semoga kegiatan ini bisa lebih intens lagi dilakukan di jajaran Prajurit Puslatpurmar 6 Antralina, sehingga seluruh prajurit dan keluarga dapat terhindar dari wabah covid 19. Selain itu prajurit dan keluarganya juga harus dapat dan mampu dalam melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pesannya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *