Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI AL Serbu Balai Desa Sumbermulyo Kec. Pesanggaran Gelar Vaksinasi Covid 19

  • Whatsapp

Mediasabepungli.com | Banyuwangi

Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon Korps Marinir TNI AL bersama Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi kembali serbu Balai Desa Sumbermulyo Kec. Pesanggaran Banyuwangi, gelar Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Maritim Pesisir Pantai Selatan Banyuwangi Rabu (28/7/2021)

Read More

Serbuan Vaksinasi digelar secara ofensif dengan mendekati langsung kesasaran yaitu masyarakat yang menjadi target Vaksinasi Covid 19 yaitu masyarakat maritim yang berada di pesisir pantai selatan Wil Kab. Banyuwangi dengan mengambil tempat di Balai Desa Sumbermulyo Kec Pesanggaran Kab. Banyuwangi.

Dalam serbuan Vaksinasi Covid 19 di Balai Desa Sumbermulyo kali ini Danpuslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI AL Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto terjun langsung untuk memantau jalannya Vaksinasi didampingi perwira staf dan Kepala Puskesmas Pesanggaran dr. Edi Nurcahyo Syafi’i.

” Target kemarin dan hari ini adalah 300 Dosis Vaksin Jenis Sinovac dengan sasaran masyarakat Desa Sumbermulyo Kec. Pesanggaran Kab Banyuwangi yang rata-rata bekerja sebagai nelayan “, jelas Komandan dengan dua melati di pundak tersebut.

Kita terus bekerja sama dengan stakeholder terkait khususnya dengan Forkopimka, Dinas Kesehatan, TNI Polri dan Pemerintah Daerah Pesanggaran untuk sinergi bersama membantu mensukseskan program Vaksinasi Nasional Covid 19 ini sampai tuntas guna mempercepat Herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap penyakit menular tertentu khususnya Covid 19 “, pungkasnya.

Sementara itu Lurah Desa Sumbermulyo Kec Pesanggaran Banyuwangi Bapak Subali mengucapkan terima kasih banyak kepada Puskesmas Pesanggaran beserta Puslatpur Mar-7 Lampon,mudah-mudahan program serbuan vaksin ini dapat melindungi masyarakat Desa Sumbermulyo dan sekitarnya dari penyebaran pandemi Covid-19.

Selama kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dispen Kormar Banyuwangi

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *