RA Baiturrohman Tambak Dalam Baru Barat Adakan Acara Festival Igra di Mall Pasar Turi Surabaya

SURABAYA,MEDIASABERPUNGLI.COM- Kegiatan penari adik-adik kecil Festival Igra Kota Surabaya yang aman akan terus ditampilkan dalam kegiatan ajang perlombaan menjelang bulan Agustus besok.

Didalam kegiatan Festival Igra tersebut, yang berletak di Pasar Turi Mall Surabaya pada jam 09.30 WIB yang disaksikan juga oleh guru-guru wali murid dan juga Kepala Sekolah RA Baiturrohman, Jalan Tambak Dalam, Kecamatan Asemrowo (13/1/24).

Dalam ajang Festival Igra yang sudah dipamerkan sejak dini oleh adik-adik patut diacungkan jempol.

Perlu diketahui,Salah satu wali murid RA Baiturrohman saat diwawancarai oleh rekan media Warta Hukum memaparkan “Alhamdulillah anak saya sudah mulai pinter menari dan juga pinter belajarnya semoga dengan kepintaran anak saya, besok kelak akan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia,” kata salah satu wali murid sembari tersenyum.

Salah satu wali murid menambahkan “Dengan berjalannya Festival ini mungkin kedepan jadi motivasi untuk anak-anak yang lain agar bisa mengembangkan bakat dan Seni,” tambahnya.

Atas penarian adik-adik RA Baiturrohman tersebut, dipimpin oleh guru Mardiana S.Pd, Yuliana Susantina S.Pd dan kepala Sekolah atas nama Nur Faizatur Rahma,S.Ud, ini adalah seorang yang sangat mulia bagi murid-murid yang sudah sekolah atau belajar mulai dini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *